• .
    .
  • .
    .
  • .
    .
  • .
    .

CARA PEMESANAN di JS INTERIOR:

 

  1.  Anda dapat menghubungi kami di nomor telepon yang sudah tercantum diwebsite utk bertanya seputar harga jasa pembuatan interior yg dibutuhkan / datang ke toko kami secara langsung.
  2. Setelah kami menerima data yang dibutuhkan , Kami akan melakukan kunjungan utk survei di lokasi yg akan dibuat apabila anda sudah mengerti tentang kebutuhannya dan estimasi biayanya.
  3. Setelah kami survei dan menerima data yang dibutuhkan, kami akan mempelajarinya dan akan memberikan harga fix dalam beberapa hari.
  4. Jika anda tertarik dengan penawaran harga yang kami berikan, maka kami akan mengirimkan invoice tanda jadi, yang besarnya sesuai kesepakatan.
  5. Setelah invoice tanda jadi diterima kami akan membuatkan desainnya dalam bentuk 3 dimensi. Desain tersebut dapat diubah sampai dengan 3 kali revisi.
  6. Jika dari desain awal tersebut terdapat penambahan volume atau berganti desain dengan perubahan yang sangat signifikan, maka perhitungan harga akan dihitung ulang kembali.
  7. Jika sudah disepakati antara desain dan harga, maka kami akan memngirimkan invoice DP 50%  dikurangi tanda jadi. Jadi desain yang kami berikan adalah FREE atau Gratis tidak dipungut biaya. Dan TandaJadi Akan dianggap sebagai Biaya Design Jika Terjadi Pembatalan.
  8. Untuk pembuatan interior dengan nilai tertentu, maka akan kami buatkan SPK yang berisi berjanjian tertulis, yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.
  9. Pembayaran dilakukan dengan cara termin  :  
    • *10%  DP / tanda jadi   – gambar 3D dibuat
    • *50%  - progres kerjaan dilakukan di wrokshop
    • *20%  - progres selesai dilakukan di wrokshop dan barang siap dikirim
    • * sisa pembayaran setelah pekerjaan selesai dan serah terima

PORTOFOLIO INTERIOR DESIGN